Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 01 Agustus 2016

Peringati HUT ke- 50 Korem 084/BJ Laksanakan Ziarah Bersama



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 084/Bhaskara Jaya ke-50 Tahun 2016, para prajurit Korem 084/BJ dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084/BJ melaksanakan ziarah ke Makam Taman Pahlawan Sepuluh Nopember Surabaya pada Senin  (1/08/16) y6ang dipimpin Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letkol Inf Hery Suprapto mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya. Ziarah rombongan bersama tersebut diikuti para Dandim yang ada di Surabaya, para Kasi Korem 084/BJ, Kabalak dan seluruh anggota jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya serta Ketua Persit Kartika Chamdra Kirana Koorcab Korem 084/BJ Ny. Denny Herman berserta pengurus dan anggota.

Kegiatan ziarah bersama ini diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya. Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa untuk senantiasa  menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa yang telah mendahuluinya.

Kegiatan ziarah bersama ini diakhiri dengan penandatanganan buku kunjungan oleh Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letkol Inf Hery Suprapto (andre).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar