Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 08 Agustus 2016

Puluhan Siswa - Siswi di Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang Ikuti Seleksi Pasikbraka



KABARPROGRESIF.COM : (Sampang) Koramil 0828/05 Sreseh bersama polsek Sreseh Melaksanakan koordinasi dengan SMA 1 Sreseh dalam rangka seleksi anggota  Paskibraka HUT RI ke - 71 tahun 2016.

Plt Danramil 0828/05 Sreseh Kapten Inf. Alib Surono melalui, sertu Zulmadi Bamin Wanwil menjekaskan, petugas Paskibraka merupakan sesuatu yang vital dalam rangkaian upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71 sehingga perlu di persiapkan,dari mulai penyeleksian dan pelatihan baris-berbaris.

"Anggota Paskibraka harus memiliki didekasi, disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab serta dalam melaksanakan tugasnya jangan sampai terjadi kesalahan sehingga perlu di didik dan di latih secara khusus. " katanya.

Terpisah Kapolsek Sreseh melalui, Bregadir Iwan menjelaskan, Pemberian pelatihan ini agar nanti dalam pelaksanaan Upacara HUT kemerdekaan RI ke-71 berjalan dengan lancar,tanpa adanya kendala.

Kepala Sekolah SMA 1 Sreseh Ahmad Saefuddin S.Pd, berharap, para siswa-siswi nya nantinya dapat lebih siap dan berani,memiliki rasa percaya diri,kedisiplinan, semangat serta meningkatnya rasa nasionalisme yang besar saat jadi petugas pada pelaksanaan Upacara HUT kemerdekaan RI ke-71.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar