Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 04 Agustus 2016

Risma Minta Maaf, Kabag Humas 'Kebakaran Jenggot'



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pernyataan permohonan maaf yang disampaikan wali kota ketika menyampaikan sambutan di acara pencanangan kampung Keluarga Berencana  (KB) di balai RW XII Kelurahan Sidotopo, Semampir Surabaya dengan mengatakan

“ Ini adalah hari-hari terakhir oleh karena itu saya meminta maaf atas nama pribadi maupun semua pegawai dari kelurahan, kecamatan sampai SKDP. Mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan saya selama ini," ternya membuat Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Surabaya, M. fikser 'kebakaran jenggot'.

Fikser meng-klaim bila pernyataan maaf yang disampaikan Risma di acara tersebut, sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pilkada DKI Jakarta yang sedang menjadi trending topic di media.

“Penyampaian maaf ibu wali kota atas nama pribadi dan juga mewakili pegawai dan SKPD itu terkait masih di bulan Syawal. Dan ini kan hari-hari terakhir Syawal. Jadi ini tidak ada kaitannya dengan hal lain,” aku Fikser.

Mantan Camat Sukolilo ini menegaskan bahwa, tidak sekali ini, Wali Kota Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf di acara yang dihadiri oleh masyarakat. “Bahkan sebelum Hari Raya Idul Fitri, ibu sudah sering menyampaikan permohonan maaf kepada warga baik sebagai pribadi maupun mewakili SKPD,” imbuh pejabat kelahiran Serui ini.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar