Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 03 Agustus 2016

Semua Karena Cinta



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Semua karena cinta, sebuah judul lagu yang sangat menginspirasi bagi setiap orang dalam menjalani kehidupan, tidak terlepas bagi Ketua Persit KCK PD Jaya, ibu Renny Siregar. Aplikasi 'semua karena cinta' tampak nyata saat menemani sang suami sarapan pagi yang tengah bertugas menjamin keamanan sekaligus mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-12 Tahun 2016.

Memasuki hari kedua KTT WIEF, kondisi dan situasi keamanan Jakarta masih relatif kondusif. Hal ini selain karena persiapan dan kesiapsiagaan pasukan Kodam Jaya, mungkin saja semangat yang tergambar di setiap wajah prajurit, terdorong atas atensi dan perhatian maksimal dari para isteri prajurit, yang tergabung dalam jajaran Koopspam KTT WIEF ke 12.

Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana selaku Pangkoopspam KTT saat ini mempunyai tanggung jawab yang besar dan sangat tinggi, sehubungan dengan kehormatan atau nama baik Indonesia tengah dipertaruhkan dan sudah seyogianya memerlukan suport tambahan dari orang terdekat.

Kehadiran Renny Siregar bagi Mayjen TNI Teddy Lhaksmana tentunya memberikan warna tersendri. Wajah penat dan sedikit tegang seketika berubah menjadi ceria, kembali berseri dan terpancar di kala isteri tercinta turut setia menemani dalam menjalankan tugas tersebut. Di kalangan prajurit, memang sudah menjadi kewajiban bagi seorang isteri untuk selalu memberikan dukungan moril saat para suami bekerja menunaikan tugas, dengan harapan KTT WIEF ke-12 tahun 2016 ini bisa terlaksana dengan lancar, aman, terkendali dan sukses. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar