Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 08 Agustus 2016

Sinergi Komsos, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Untuk Kelancaran Tugas



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Kelurahan Pakal Serka Aimin Hamdani jajaran Koramil 13/Arosbaya jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serka Irfan bersama Ipda Agus Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya, bersinergi melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan dalam rangka jelang Peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 di Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Senin (8/8)

Oleh sebab itu, anggota Babinsa Koramil 13/Arosbaya bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya dalam tugas melalui melalui kegiatan Komsos  di wilayah tersebut.

“Warga dan masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan,” kata Danramil Danramil 13/Arosbaya Kapten Inf Budiono.

“Dengan adanya Komsos  di wilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin,” pungkas Danramil. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar