Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 01 Agustus 2016

SPORTIFITAS DI ULANG TAHUN EMAS MENYAMBUT HUT MENARHANUD-1 FALATEHAN



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam rangka menyambut ulang tahun emas Menarhanud-1/F kodam Jaya, diperlombakan beberapa cabang olah raga umum dan olah raga militer. Sebagai lomba pembuka yaitu pertandingan  bola volly antar satuan jajaran Resimen yang digelar di lapangan bola volly Baterai Markas Resimen pada Selasa (26/7).

Pertandingan bola volly kali ini diikuti oleh tim putra dan putri dari masing-masing satuan jajaran Menarhanud dengan system setengah kompetisi, pertandingan dilaksanakan dalam dua hari. Untuk hari pertama dikelompok putra Yonarhanudse-10 sementara masih memimpin perolehan nilai dengan dua kali kemenengan telak setelah mengkandaskan Yonarhanudse-6 dan Denarhanud-003. Sedangkan dikelompok putri ibu-ibu persit Ranting III dari Yonarhanudse-10 unggul setelah mengalahkan tim persit dari Ranting I Raimamenarhanud-1/F dan Ranting IV Denarhanud-003.

Selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Emas, pertandingan ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet volly yang nantinya diharapkan bisa mengangkat nama Resimen di event yang lebih besar. Pertandingan semakin gegap gempita dengan bunyi drum band yang dibawa para supporter. Hadir di lapangan pertandingan Komandan Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. sebagai penasehat peringatan HUT ke-50 sekaligus memberikan semangat kepada tim yang sedang bertanding. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar