Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 08 Agustus 2016

TK Kartika Candra Kirana Ikut Serta Dalam Lomba Mewarnai



KABARPPROGRESIF.COM : (Sampang) Lomba mewarnai diikuti semua TK di Kabupaten Sampang tidak ketinggalan TK Kartika milik Yayasan Kartika Candra Kirana Cabang XLVII Kodim 0828 Sampang mengutus anak didiknya mengikuti lomba ini, dalam rangka HUT 17.

TK Kartika ini dibawah anak asuh dari Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVII Kodim 0828 Sampang Ny. Devi Indrama. Dengan harapan anak asuhnya tersebut dapat memberikan terbaik dalam lomba mewarnai ini. Maka sebagai motivasinya jika nanti ada yang dapat juara akan berikan hadiah yang menarik langsung dari Ketua Persit.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVII Ny. Devi Indrama mengatakan, Untuk memeriahkan HUT 17 Radar Madura maka anak asuhnya juga dilibatkan agar ikut memeriahkan lomba tersebut. Berharap, anak asuhnya tersebut dapat memberikan terbaik dalam lomba tersebut tidak lain.

" ya Kami hanya mendoakan saja para siswa TK Kartika dapat memberikan terbaik dalam perlombaan ini, tentunya kami ini hanya ikut memeriahkan HUT ke 17 Radar Madura. Jika nanti anak asuh kami dapat juara maka saya pribadi akan memberikan hadiah menarik kepadanya ". Tutur Ny. Devi Indrama.

Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi pula menyampaikan, semoga tambah usia madia Radar Madura lebih baik dari tahun sebelumnya, TK Kartika anak asuhnya semoga memberi terbaik dalam lomba ini. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar