Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 02 Agustus 2016

TNI Terjunkan Prajurit dan Alutsista Terbaik di KTT WIEF



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Menyikapi kepercayaan Internasional terhadap Indonesia, sekaligus sebagai kehormatan dan harga diri bangsa bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah KTT World Islamic Economic Forum (WIEF) Tahun 2016, Pengamanan yang dilakukan tidak main-main. Selasa (02/08).

TNI Menerjunkan Prajurit dan Alutsista terbaiknya untuk KTT WIEF ke-12 tahun 2016 yang mengambil tema Desentralisasi Pertumbuhan, Memberdayakan Bisnis Masa Depan, dan visi untuk lebih mengeksplorasi dan mengembangkan peran penting dari kelompok Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di negara-negara seluruh dunia.

Ini dilakukan semata sebagai bentuk tanggung jawab tugas negara yang mempertaruhkan citra dan kehormatan bangsa, sehingga dalam pelaksanaannya sangat diperhatikan baik pengerahan personel, peralatan dan kemampuan yang maksimal.

Penampakan yang terjadi diarea GBK Senayan pagi ini begitu banyak alustsista yang disiagakan dari seluruh Pasukan Khusus Jajaran TNI baik TNI AD, TNI AL maupun TNI AU.

Tak segan-segan TNI menerjunkan Alutsista dan Prajurit terbaik dari Pasukan khusus seperti dari SAT-81 Gultor Kopassus, Denjaka dan Marinir dari TNI AD serta Denbravo dan Paskhas dari TNI AU. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar