Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Agustus 2016

Wadan Lantamal V Terima Kunjungan Irjenal



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S.E., M.M. menerima kunjungan Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Tri Prasodjo, dalam rangka pelaksanaan rapat dengar pendapat dengan PT.Pertamina (persero) MOR V, di rupatama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Senin (2/8).

Dalam rapat dengar pendapat mengenai pembahasan pemanfaatan aset BMN di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung, Surabaya ini, juga dihadiri oleh Irbin Itjenal Laksma TNI Ahmad Djamaludin, para Asisten Danlantamal V, Danpomal Lantamal V, Kadis/Kasatker jajaran Lantamal V, serta para perwira staf terkait lainnya.

Rapat dengar pendapat yang berlangsung dengan penuh keakraban antar dua institusi pemerintah tersebut, pada intinya membahas tentang kerjasama kedua belah pihak yang telah terjalin selama ini. Dimana dalam prosesnya, TNI AL membutuhkan eksistensi Pertamina dan sebaliknya Pertamina pun juga membutuhkan kehadiran TNI AL.

Disisi lain, Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S.E.,M.M. mengungkapkan jika selama ini TNI AL khususnya Lantamal V, telah menjalin kerjasama yang baik dengan PT.Pertamina (Persero) MOR V.

“ Dengan adanya rapat dengar pendapat ini, diharapkan kerjasama kedepannya akan terjalin lebih baik lagi mengingat adanya sifat saling membutuhkan antar kedua instansi “, pungkas pamen dengan tiga melati dipundak ini.

Usai pertemuan dengan Pertamina, Irjenal melanjutkan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh Asisten Danlantamal dan para Kasatker dijajaran Lantamal V tentang paradigma baru Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Irjenal). Pertemuan tersebut  berlangsung terbuka dimana Irjenal membuka kran yang selebar-lebarnya untuk bertanya seputar fungsi pengawasan dan kontrol yang jadi domain Irjenal. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar