Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 10 September 2016

Anggota TNI Kawal Bantuan Alat Prontok Jagung



KABARPROGRESIF.COM : (Sampang) Bantuan dari dinas pertanian untuk para kelompok tani terus mengalir, baik yang berupa handtraktor, kronsailer, mesin penyedotan air dan lain sebagainya yang di tujukan untuk meningkatkan  hasil pertanian rakyat dalam rangka mempertahankan Swasembada pangan di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Sampang.

Kali ini bantuan yang datang adalah alat perontok jagung yang dinamakan mesin Konsailer yang di angkut dari kantor dinas pertanian dan diberikan kepada salah satu kelompok tani An. Abdus Salam di Desa Daleman Kecamatan kedungdung.

Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan alat tersebut dikawal dan disaksikan oleh Babinsa Desa Daleman Sertu Sarji yang di dampingi langsung oleh Mantri tani kedungdung edi suhartono.

Sertu Sarji adalah Babinsa yang paling serba bisa baik menjadi sebagai petani bersama warganya maupun sebagai tukang bangunan yang mampu dan bisa membuat rumah sehingga kemampuan tersebut dapat juga untuk memelihara kantor koramil yang ada kerusakan untuk memperbaiki.

Disamping itu Sertu Sarji juga rajin dalam setiap melaksanakan perintah tugas baik dari Ko Atas maupun perintah dari danramil nya, loyalitas dari sertu sarji memang sudah menjadi kesadaran dan tanggung jawab  sebagai seorang prajurit yang sudah mengarah daging. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar