Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 September 2016

Babinsa Labang Bangkalan Mendampingi Petani Dalam Merawat Tanaman Jagung



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Kelurahan Petapan Koramil 07/Labang jajaran Kodim 0829/Bangkalan Sertu Agus Sumardi dan Sertu Andik  melaksanakan UPSUS pendampingan terhadap petani merawat dan menjaga kesuburan tanaman jagung guna mensukseskan program Swasembada pangan khususnya wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Jum’at (16/9/2016).

Kegiatan yang dilakukan dengan pemeliharaan tanaman jagung berupa pembersihan gulma tanaman, rumput liar dan dilahan jagung Hibrida dengan luas lahan 1 Ha milik Bapak Roni anggota kelompok tani desa setempat.

Danramil 07/Labang Kapten Inf M Sahri memerintahkan agar para Babinsa dijajaran Koramil 07/Labang semaksimal mungkin dalam melaksanakan pendampingan terhadap petani di desa binaan masing-masing.

Diharapkan dengan perawatan yang teratur jagung akan tumbuh subur serta tidak diserang hama dan menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar