Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 19 September 2016

Babinsa Mojowarno Kawal Pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Selama 2( Dua) Hari, Kegiatan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat Tahun 2016.di Balaidesa Mojojejer Kecamatan Mojowarno. 

Yang Dihadiri oleh Kepala Desa Mojojejer  Putut Sulistyono, Sekdes Mojojejer  Auladana Zakaria, Tim Sakel Jatim 41 Yumnikmah, Suarnining Rahayu, Irma Meysah, Junaidi, Babinsa Desa Mojojejer Kopda Andi Chris,  Babinkamtibnas Desa  Mojojejer  Brigadir M. Shalim, Tim BKM Desa Mojojejer Rahayu Pristiwati, Risma Agustina dan Staf dan Prangkat Desa Mojojejer.

Sekertaris Desa Mojojejer  Mengatakan Bahwa kegiatan pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat  (PKM)  tentang program Kotaku (Kotaku tanpa Kumuh)  dengan Sasaran Lokasi Penanganan, Peningkatan Kualitas Infrastruktur yang terindikasi kumuh. Juga mengikut sertakan Babinsa dan Babinkamtibnas Desa yang menerapkan kegiatan kegiatan keamanan dan disiplin.

Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) adalah program pencegahan dan peningkatan pemukiman Kumuh nasional yang merupakan penjabaran dari pelaksanaan Direktorat Jenderal Cipta Karya tahun 2015-2019.  Sasaran program ini adalah tercapainya pengentasan pemukiman kumuh di desa menjadi 0 Ha.  Untuk mendukung Pemukiman pedesaan yang layak huni, produktif  dan bekelanjutan "tandasnya. Kegiatan selesai pukul 16.00 wib dengan tertib, aman dan lancar. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar