Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Banyak Pasien Takut Di Cabut Gigi



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Perhelatan TMMD ke-97 yang di buka pada hari Selasa, 20 September 2016 di Kantor Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi mendapat Sambutan meriah dari Masyarakat Setempat.

Seperti pada Stand Pengobatan gigi, banyak pasien yang berobat tapi takut untuk di cabut giginya.

"Mereka pastinya ingin berobat gigi tapi takut kalau-kalau giginya di cabut, akhirnya banyak yang hanya konsultasi ke dokter dan mengharap obat gratis, ya kita layani juga dengan senang hati" imbuh Lettu Inf Agus Permana, Plh. Danramil 02/Tarumajaya yang pada saat itu menjadi koordinator pengobatan gigi dan di anggukkan kepala dengan senyum tanda sependapat oleh drg. Farida yang menjadi ketua Tim dokter gigi.

Pada Kesempatan ini, pengobatan gigi menyertakan 1 (satu) orang dokter gigi dan 1 (satu) orang perawat dari Polkes Bekasi, Kesdam Jaya, dan 1 (orang) dokter gigi, 1(satu) orang Perawat, 1(satu) orang penyuluh serta 1 (satu) orang supir dengan 1 unit ambulance dari Rumah Sakit Omni, Lippo, Cikarang.

Masyarakat cukup antusias, kurang lebih 50 (lima) puluh masyarakat yang berobat gigi terdiri dari pria/wanita, Dewasa/orang tua maupun anak-anak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar