Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 11 September 2016

Cegah Penggunaan Narkoba, Kodim Mojokerto Gelar Sosialisasi P4GN Dan Test Urine



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka mengintensifkan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),  Kodim 0815 Mojokerto menggelar kegiatan sosialisasi / penyuluhan bahaya Narkoba bagi personel Militer dan PNS-AD, bertempat di Ruang Data Makodim 0815 Jl. Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto.            
          
Kegiatan sosialisasi P4GN merupakan yang kedua kalinya dalam Triwulan III TA. 2016, sebelumnya pada tanggal 23 Agustus 2016 bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXX Kodim 0815 Mojokerto beserta Ranting jajaran dengan menggandeng BNN Kota Mojokerto.
          
Dalam paparannya, Pasi Intel Kodim 0815 Kapten Inf Jaelani, SH, M.Hum., menjelaskan tentang Sanksi Pidana menurut UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan UU RI No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.   “Jangan sekali-kali terlibat Narkoba, instruksi dan sanksi dari Pimpinan sudah jelas. Diberhentikan dengan tidak hormat alias dipecat”. Tegasnya.
          
Kapten Inf Jaelani, SH, M.Hum., juga mengingatkan dampak bagi keluarga khususnya  isteri dan anak. Terlebih lagi jika anak-anak masih dibangku sekolah. Untuk itu sayangilah keluarga dan jangan sampai melanggar. “Sosialisasikan P4GN ini kepada keluarga dan lingkungan”. Pungkasnya.

Setelah pelaksanaan sosialisasi dilanjutkan dengan test urine kepada personel Militer dan PNS-AD bekerjasama dengan Denkesyah 05.04.02 Mojokerto. Dari 75 personel yang mengikuti test urine hasilnya negatif.(andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar