Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 22 September 2016

Crown Group Kenalkan Julian Sedgwick Sebagai Head of Sale Marketing



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Perusahaan pemenang multi penghargaan yang berbasis di Sydney, Crown Group, hari ini memberikan informasi perihal penunjukan Julian Sedgwick sebagai Global Head of Sales and Marketing.

 lebih dari 16 tahun pengalaman real estate internasional, Sedgwick mengambil tanggung jawab puncak pemasaran untuk seluruh portofolio proyek Crown Group yang berkembang di Sydney saat investor properti global mencari pilihan menarik di luar London dan Eropa.

Sedgwick hadir ke Crown Group dari kelompok properti asal Britania Raya, Marsh & Parsons pihaknya menjawab sebagai Head of International Business Development dan kesuksesan karirnya saat sekarang semenjak tahun 2009 Julian berhasil meraih lebih dari USD $ 1,1 miliar atau sekitar Rp. 14,3 triliun penjualan di Asia Pasifik. Sedgwick telah bekerja di berbagai pasar internasional, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Asia Pasifik.

Di tengah investasi besar dari pemerintah, pertumbuhan perumahan dan komersial yang cepat, dan pemerintahan dan ekonomi yang stabil, Sydney telah menjadi tujuan favorit bagi investor luar negeri yang mencari keuntungan yang kuat.

 Proyek pertamanya di Bondi pada tahun 1996, Crown Group telah menjadi salah satu pengembang paling produktif di Sydney; memprioritaskan diri dalam pengembangan properti dan investasi properti dan akan segera membuka hotel suites pertamanya.

Penunjukan ini tiba saat yang penting bagi perusahaan, karena saat ini Crown Group sedang berkembang di Australia dan luar negeri serta meningkatkan kesadaran merek secara internasional.

"Kami sangat senang bisa menyambut Julian ke Crown Group karena kami terus tumbuh dan memperluas kehadiran kami di wilayah Asia," kata CEO Crown Group Iwan Sunito.

Masih kata Iwan, Julian merupahkan orang yang memiliki pengalaman serta bakat di pasar real estate.  (Dji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar