Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 10 September 2016

Gelar Istighosah,Lanal Malang Doakan Latihan Armada Jaya Ke-34



KABARPROGRESIF.COM :(Malang) Menjelangpuincak Latihan Armada Jaya TNI AL  Ke-34di Laut Jawa dan Pantai Banongan, Jawa Timur, seluruh anggotaPangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V yang beragama islam melaksanakan Istighosah yang bertempat di Masjid Al AriefLanal Malang, Jumat (9/9).

Kegiatandoa bersama tersebut diikuti PerwiraStafLanal Malang  Bintara, Tamtama , PNS serta ibu ibu Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur  berlangsung

Diawali dengan pembacan surat Yassin dan bacaan tahlil lebih lanjut dalamtauziahnya Parohis Kapten Laut (KH) Sirodjuddin,S.H.,M.H. mengatakanbahwasebagaianggota yang berimandanbertaqwa kepada Allah SWT untuksenantiasabersyukuratassegalanikmat yang diberikan Allah SWT kepadahambanya.

Menurut Sirod –sapaan akrab Parohis Lanal Malang ini- Istigotsah ini adalah untuk memohonkan doa kepada Allah SWT agar pelaksanaanLatihan Armada Jaya TNI AL  Ke-34tahun 2016 di Pantai Banongan, Jawa Timurdapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Sementara itui anggota Lanal Malang yang beragama Nasrani juga mendoakan melalui kebaktian permohonan doa untuk tujuan yang sama dipimpin oleh Pdt Yohannes Suprapto bertempat di Gedung Banteng Lanal Malang.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar