Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 September 2016

Hasil Penggelapan di PD Pasar Surya Buat Beli Apartemen dan Mobil Baru



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bola panas kasus penggelapan dana retribusi dan iuran pasar di bawah naungan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya terus bergulir, temuan demi temuan atas penyimpangan keuangan perusahaan milik daerah tersebut mulai tampak terlihat meski sebelumnya jajaran Direksi PD Pasar Surya telah memecat 4 Kepala Pasar dan menon-jobkan 3 karyawan Perusahaan.

Novy Ispinari, Humas PD Pasar Surya menirukan Plt Direktur Utama PD Pasar Surya, Bambang Parikesit, bahwa penggelapan dana setoran retribusi pasar dan iuran bulanan itu terungkap setelah beberapa karyawan PD Pasar Surya melaporkan harta kekayaan sejumlah Kepala Pasar yang cukup fantastis.

Menurut Novy, 4 Kepala Pasar yang dipecat ini, rata-rata mempunyai apartemen yang harganya ratusan juta rupiah dan mempunyai mobil baru yang dibeli dengan uang cash.

“Dari situ, mulai di usut dan terbukti telah terjadi penggelapan dana. Awalnya jajaran Direksi PD Pasar ini di cemo’oh karena kekayaannya kalah sama bawahannya,” jelas Novy, saat dikantor Humas Pemkot Surabaya, Selasa(13/9/2016) sore. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar