Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 26 September 2016

Kapten Jarmadi : Sebelum Dicor Diratakan Dan Dipadatkan



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Kodim 0509/Kab Bekasi melalui Pasiter Kapten Czi Jarmadi pimpin pemerataan dan penataan pembangunan jalan yang dilakukan dalam Program TMMD dalam tahap awal. dibutuhkan penataan batu kapur untuk menutupi lobang-lobang yang ada, kemudian juga dilebarkan.

“Perataan jalan dibagi 3 Sektor. Sektor 1 Bagian Depan pintu Masuk Sampe batas tengah, Sektor 2 batas tengah sampai batas Rumah warga.. Sektor 3 batas Rumah warga sampai Depan kolat,”paparnya.

Kapten Czi Jarmadi menjelaskan, untuk pembangunan jalan yang akan dilakukan dengan jarak 1000 meter dan lebar 3 meter. Dimulai dari Ds. Rido Galih sampai perbatasan Ds Sirna Jati dilakukan bersama TNI dan masyarakat saling bahu-membahu bergotong royong.

” tahap awal kami lakukan dulu penutupan lubang, dan juga pelebaran dengan batu kapur, bescos . Dan kami ratakan kemudian nanti baru dipadatkan, agar rata setelah itu nanti di bagesting kemudian baru di cor,” paparnya kepada media, Rabu (21/9).

Untuk hari ini 97 personil ikut langsung turun ke lapangan personil Armed 7/GS, Yonmek 202/TM, AU, Zeni, AL dan warga sekitar. Mereka aktif bekerjasama dalam pembangunan pelebaran dan penutupan lubang. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar