Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 02 September 2016

Kodim 0829/Bangkalan Terima Kunjungan Kerja Staf Mentan RI



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Kodim 0829/Bangkalan menerima kunjungan Kerja oleh Bapak Hadi (Staf Kementan RI) beserta rombongan, dalam rangka dalam rangka untuk melakukan verifikasi terhadap usulan perbaikan pompa (Proyek Pengairan Air Tanah) P2AT, tepatnya di Dusun Keteleng Laok  Desa Keteleng Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Kamis (1/9/2016).

Hadi (Staf Kementan RI) menyampaikan, Bahwa kita dari Kementerian Pertanian melaksanakan kegiatan Kunjungan kerja seperti ini diharapkan kita bisa mensukseskan progam Swasembada pangan, sehingga tidak tergantung import pangan dari negara lain dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Hadir dalam kegiatan tersebu diantarantanya Danramil  Tragah, Kapten Kav Hendri Tjahyo, Dinas Pertanian Kecamatan Tragah, Bapak Andy  dan Dinas Pengairan Kabupaten  Bangkalan Bapak Eko Rasminto serta petani setempat. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar