Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 September 2016

Koramil 06/CKG Laksanakan Apel Persiapan Fisik Pengecoran Jalan



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Seorang prajurit TNI tak lepas dari kedisplinan dalam mengemban tugas untuk melaksanakan  pekerjaan adalah merupakan salah tanggung jawab.

Hal inilah yang dilaksanakan  Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT  dengan melaksanakan apel pagi rangka persiapan untuk membantu pekerjan Fisik pengecoran  jalan, melalui Manunggal Karya Jaya (MKJ) di jalan infeksi sisi timur, kelurahan cakung Barat, Kecamatan Cakung , Jakarta Timur.(Kamis 22/9/16)

Danramil 06/Ckg Kapten Agi Suprapto mengatakan Apel ini kita laksanakan rangka persiapan para anggota untuk membantu pekerjaan pengecoran, agar pelaksanaanya cepat dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang  di tentukan sampai tanggal 10 oktober

“ Sebagai kemanunggalan TNI terhadap warga masyarakat prajurit harus siap kapan pun untuk membantu para warga baik itu Non Fisik Maupun Fisik dalam melaksanakan MKJ “ ujarnya

Seusai Apel,  Agi Suprapto tak merasa sengan, langsung ikut terjun membantu mengangkat batu koral dalam pengecoran jalan tersebut serta di bantu para anggotanya dengan berbaur pada masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini, melihat terjunya langsung Danramil bersama para anggotanya, para ibu –ibu yang ada di lokasi tersebut terharu melihat kinerja para prajurit TNI.

Salah Satu, Ibu wati warga yang tinggal di RT 010/ RW 07 menyampaikan, kemanunggalan TNI terhadap Rayakyat ini baru benar – benar kami rasakan, di mana saat ini dapat kami melihat  melalaui pelaksanaan pengecoran jalan yang di lakukan terhadap para Warga kami di Kelurahan Cakung Barat dengan program MKJ.

“ Kemanunggalan TNI ini sagat besar nilainya  bagi kami masyarakat disini, termasuk  keperdulianya untuk membantu masyarakat, baik dari segi tenaga fisik serta ke amanan yang kami rasakan.” Pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar