Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Koramil-06/Kelapa Gading Apel dan Nongkrong Bareng Tiga Pilar



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Koramil-06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU bersama tiga pilar Kecamatan Kelapa Gading menggelar apel dan nongkrong bareng di lapangan Basket Perumahan Gading Rivera Kelurahan  Pegangsaan Dua, Kamis (22/9/2016).

Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kekompakan dan kebersamaan aparat muspika Kelapa Gading serta mencari solusi bersama dalam menyelesaikan masalah yang terjadi di wilayah. Dalam arahannya Kapolsek saat  Nongkrong bareng mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengaman Hari Raya Idul Adha, tingginya angka Curanmor di Kelapa Gading perlu antisipasi bersama, dan Polsek akan melaksanakan lounching frekwensi HT jalur bawah yang digelar seluruh Muspika dan RW Se Kecamatan, serta menjelang akhir tahun Persiapan pengamanan kegiatan Akhir Tahun.

“Saya mengapresiasi atas realisasi launching ht frekwensi bawah yang akan dipakai seluruh unsur guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan banyaknya informasi yang didapat, rencana 3 Pilar untuk mengumpulkan komunitas masyarakat Indonesia Timur segera direalisasikan mengingat ulah beberapa oknum dari mereka sering meresahkan warga masyarakat, rendahnya kesadaran masyarakat dalam  berlalulintas perlu adanya tindakan secara sinergi oleh 3 pilar dengan memberi efek jera kepada pelanggar” tutur Danramil saat nongkrong bareng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat yang diwakili Kasipem Bpk Supardi,  Kapolsek Klp. Gading Kompol Argo Wiyono, Danramil-06/Klp. Gading  Mayor Inf Edi Purwoko, Lurah Pegangsaan Dua yang diwakili Sekkel Bpk Mulyadi, serta Tokoh Masyarakat (arf)

0 komentar:

Posting Komentar