Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 12 September 2016

Koramil Dan Polsek Tandes Gelar Apel Gabungan Jelang Idul Adha1437 H



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna mengecek kesiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha1437 H, Polsek Tandes dan Koramil 0830/05 Tandes melakukan apel gelar pasukan di halaman Kantor Mapolsek Tandes, Jl. Simpang Darmo Permai Utara, Pradahkalikendal, Surabaya Utara, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/09/2016).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0830/05 Tandes, ‘” Koramil Tandes siap bantu pengamanan Hari Raya Idul Adha1437 H di Kecamatan Tandes Kota Surabaya ini, personel disebar bersama anggota Polsek dibeberapa titik dan dimasing-masing titik telah disiapkan beberapa pos pelayanan dan pengamanan bagi pengguna jalan,” terangnya.

Sementara menurut , Kapolsek Tandes Kompol Tahiruddin Harahap, menyebutkan apel gabungan Koramil dan Polsek tandes serta aparat terkait pada gelar pasukan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan akhir dan kelengkapan seluruh personil, baik polri, unsur terkait maupun segenap potensi masyarakat yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Adha1437 H tahun 2016. ‎

“Diharapkan, rencana operasi yang telah dipersiapkan secara matang dapat dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama seluruh stakeholder terkait, agar situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas yang kondusif dapat terwujud. Sehingga masyarakat di seluruh wilayah tanah air dapat merayakan Hari Raya Idul Adha1437 H dengan aman, tertib dan penuh khidmat,” jelas Kapolri.

Apel gabungan gelar pasukan pengamanan lebaran di Kecamatan Tandes ini melibatkan puluhan personel TNI/Polri, Dinas Perhubungan dan Informatika, Satpol PP, Senkom Mitra Polri dan personel pemadam kebakaran (Damkar). (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar