Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 10 September 2016

Lanal Malang AdakanSenam Gemu Famiredan Manasik Haji



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Guna menjaga stamina tubuh agar tetap sehat, sekaligus juga sebagai sarana refreshing, Lanal Malang mengadakan kegiatan Senam Gemu Famire  yang diikuti oleh seluruh personel bertempat dilapangan apel Lanal Malang, Jumat pagi (9/9).

Seluruh Perwira Staf Lanal Malang dan peserta lainnya termasuk ibu ibu Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, turut bergoyang mengikuti irama lagu Gemu Famire. Senam yang yang saat booming dilakukan berbagai kalangan, termasuk  prajurit TNI AL dan keluarga ini iramanya menghentak dan memacu motivasi untuk bergerak mengikutinirama musik.

Sementar itu, pada kesempatan yang sama di lapangan Sepakbola Usman Harun, Mako Lanal Malang, juga dilaksanakan latihan manasik Haji yang diikuti oleh 300 orang siswa siswi dari SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang.

Ratusan siswa SMA tersebut dibimbing Ust. Khusairi dan Ust Mukhin dari KBIH UM dan didampingi para guru pembimbing SMA Lab. UM. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para siswa dapat mengetahui tatacara ibadah haji yang sesungguhnya dan sebagai bekal pengetahuan agama yang nantinya dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan ibadah haji. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar