Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 September 2016

Menyongsong Semangat Hut Tni Dengan Peduli Veteran



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) HUT ke-71 TNI merupakan anugrah tersendiri bagi para pejuang kemerdekaan, karena pimpinan TNI telah memprogramkan Bedah Rumah bagi Veteran hal itu juga terjadi terhadap rumah Tampak Purba salah satu veteran yang tinggal di Jln. Swasembada Timur XII No.20 RT 001/RW 002,kel Kebon Bawang Tanjung Priuk.

Danramil 03/Tanjung Priuk Mayor Inf Safrudin mewakili Dandim 0502/JU meninjau langsung sasaran kediaman Bpk Tampak Purba yang akan di renovasi dalam program bedah rumah Veteran RI didampingi oleh Babinsa Kelurahan tersebut. Kamis (22/09).

"Progam bedah rumah veteran ini sangat membantu untuk mengatasi kesulitan para pendahulu kita dan merupakan perwujudan kepedulian terhadap para veteran yang sudah sangat berjasa bagi negara ", ujar Mayor Safrudin pada saat meninjau.

Selain melihat langsung bagian mana rumah tersebut yang harus diperbaiki,  kesemparan tersebut juga dipergunakan oleh Danramil untuk  bersilaturahmi dengan salah satu Veteran RI tersebut guna memetik pelajaran serta menimba pengalaman dalam melanjutkan perjuangan di era kemerdekaan ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar