Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 02 September 2016

Peringati HUT ke -70 Jalasenastri, Cabang 5 Lanal Batuporon GelarSyukuran



KABARPROGRESIF.COM :  (Bangkalan) Persatuan istri prajruit Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, yang tergabung dalam Jalasenastri Cabang 5, Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-70 Jalasenastri Tahun 2016 yang digelar di Gedung Serba Guna, Mako Lanal Batuporon, bangkalan, Madura, Jumat (2/9).

Gelaran syukuran yang digelar Jalasenastri Lanal Batuporon tersebut sejalan dengan tema peringatan HUT Jalasenastri yakni “Dengan semangat kekeluargaan, Jalasenastri bertekad ikut serta mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan untuk keluarga  prajurit TNI AngkatanLaut”.

Kegiatan yang digelar sederhana tersebut dihadiri KomandanLanal Batuporon selaku Pembina Cabang5 beserta Ketua Jalasenastri Cabang 5 Koracab V Lanal Batuporon Ny. Army Purwanto dan seluruh anggota Jalasenastri Lanal Batuporon.

Acara syukuran tersebut didahului dengan sambutan Kasal yang dibacakan oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Mar Purwanto Hadi Saputro, pemberian tali asih kepada para wara kawuri, Anak yatim, doá, pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab V dalam sambutannya menyampaikan bahwa 70 tahun bukanlah waktu yang pendek bagi Jalasenastri dalam mengemban tugas pengabdiannya, dalam kurun waktu 70 tahun, Jalasenastri dengan segala dinamika yang harus dihadapi hingga saat ini, telah menunjukkan dedikasi dan kesetiaan dalam mendampingi suami dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

Selain itu, anggota Jalasenastri dengan sepenuh hati memberikan kasih saying kepada suami dan putra putrid tercinta. Semangat kekeluargaan dalam berkegiatan yang inovatif sehingga terwujud kehidupan keluarga TNI AL yang sejahtera  dalam  suasana  kebersamaan.

Sebelum mengakhiri acara Komandan Lanal Batuporon beserta Ketua Jalasenastri Cabang 5 Ny Army Purwanto mengadakan foto bersama dengan pengurus  Jalasenastri.

Hadir dalam acara ini, Palaksa  Mayor Laut (E) Kangiadi beserta Ibu, Pasintel Kapten Laut (E) Rendy  beserta  Ibu, Paspotmar Kapten Laut (T) Iskandar beserta Ibu, para Perwira Lanal Batuporon. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar