Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 26 September 2016

Persit KCK XXIII Kodim 0509/Kab. Bekasi Turut Bagikan Sembako



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Rangkaian kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Pembukaan TMMD ke-97 di Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi pada Selasa, 20 September 2016 menyelenggarakan pembagian Sembako secara gratis.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII, Kodim 0509/Kab. Bekasipun tak mau ketinggalan bersumbangsih memberikan Sembako secara cuma-cuma kepada Masyarakat yang datang dan mau menyempatkan diri berobat.

Kehadiran ibu-ibu pendamping dari Prajurit Kodim 0509/Kab. Bekasi ini melengkapi perhelatan acara Bhakti Sosial ini.

Ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi PERSIT (Persatuan Istri Prajurit) adalah organisasi istri-istri Prajurit TNI-AD,

di bawah arahan Ketua Persit KCK XXIII Kodim 0509/Kab. Bekasi, Ny. Pramitha Zulhadrie, ibu-ibu memberikan sembako secara tulus dan senang.

Kesempatan ini di lakukan demi pengabdian ibu-ibu membantu suaminya agar terlaksana bhakti sosial ini dengan lancar dan baik.

Pada Kesempatan ini, Persit KCK XXIII Kodim 0509/Kab. Bekasi, menyertakan Ketua, wakil Ketua Cabang, para Pengurus Cabang dan ketua ranting secabang XXIII Kodim 0509/Kab. Bekasi, kurang lebih 50 (lima puluh) ibu-ibu persit hadir dalam kegiatan Bhaksos ini. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar