Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Prajurit Gagak Hitam Mendukung Kegiatan Donor Darah TNI Manunggal KB Kesehatan



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Bhakti Sosial dan Revitalisasi Program KB Nasional dan TMMK (TNI Manunggal KB Kesehatan) ke XXX tahun 2016 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Kamis (22/9). Masyarakat langsung datang menyerbu untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0504/JS, Kecamatan Kebayoran Lama dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya terlibat didalamnya memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyuluhan KB, donor darah, bazar, pembagian sembako dan hiburan.

Sebanyak 20 personel Prajurit Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya terlibat dalam kegiatan donor darah yang bertujuan  untuk membantu PMI (Palang Merah Indonesia) DKI Jakarta khusunya dan Masyarakat dalam menyiapkan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Tema kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan adalah “ Melalui KB Kesehatan, Kita Wujudkan Keterpaduan Pelaksanaan Program KB Kesehatan Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam rangka meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat di Daerah”.

Turut hadir dalam acara TNI manunggal KB kesehatan di Kecamatan Kebayoran Lama yaitu Walikota  Jakarta Selatan, Camat Kebayoran Lama, Dandim 0504/JS, Kapolres Jakarta Selatan, Danramil Kebayoran Lama dan Kapolsek Kebayoran Lama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar