Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 26 September 2016

Sehat Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0508/Depok



KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXII Kodim 0508/Depok Koorcab 051/Wkt PD Jaya menggelar Acara Senam Aerobic bersama bertempat di Lapangan Tenis upacara Makodim Jl. Pramuka Raya No. 2 kel. Mampang Kec. Pancoranmas Depok, Jum’at (23/9). Kegiatan senam aerobik bersama ini di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit Candra Kirana Cab XXII  Kodim 0508/Depok yang diikuti seluruh anggota PNS Kodim 0508/Depok.

Senam aerobik bersama ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama ibu-ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain, dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan lahir dan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

Dalam kegiatan senam ini seluruh anggota persit melakukannya dengan penuh semangat sambil menggerakkan seluruh badannya mengikuti irama senam, sehingga peluh keringat membasahi wajah. Setelah melaksanakan kegiatan senam Aerobic di lanjutkan dengan kegiatan pertemuan persit. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar