Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 September 2016

Tiga Koramil Mojokerto Terima Tim Penilai Dari Korem 082/CPYJ



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka meningkatkan kesiapan administrasi dan pangkalan di Jajaran Koramil, Tim Penilai Koramil dari Korem 082/CPYJ dipimpin Pasi Ops Rem 082/CPYJ Mayor Inf  Nuryakin, S.Sos., berkesempatan mengunjungi tiga Koramil di wilayah Kodim 0815 Mojokerto, pada Rabu 14 September 2016 pukul 08.00 WIB.

            Koramil 0815/17 Trawas merupakan sasaran pertama, berikutnya Koramil 0815/13 Kutorejo dan Koramil 0815/14 Dlanggu.   Kedatangan Tim Penilai tersebut diterima oleh Danramil beserta anggota serta Pengurus Persit KCK Ranting.     

Pasi Ops Korem 082/CPYJ Mayor Inf Nur Yakin, S.Sos, selaku Pimpinan Tim menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya penilaian ke Koramil Jajaran Kodim 0815 untuk memunculkan keberadaan Satkowil (Koramil) dari segi pangkalan maupun administrasi karena Koramil merupakan salah satu bentuk atau wujud untuk menunjang peran penting satuan wilayah di lingkungan masyarakat.

“Koramil merupakan salah satu cermin satuan yang berhubungan dengan masyarakat oleh karena itu perlu adanya pembenahan dan penataan baik pangkalan maupun administrasi”. Tambah Pasi Ops Rem 082/CPYJ.

Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Subagyo menambahkan bahwa yang menjadi sasaran pengecekan Tim Penilai diantaranya : pertama Kebersihan Pangkalan mulai halaman Makoramil, ruangan-ruangan, kamar mandi dan toilet, kedua Administrasi, ketiga Pemanfaatan lahan di sekitar Makoramil (Green House), Keempat Pengecekan Buku Saku Babinsa, kelengkapan identitas pribadi dan pengecekan kendaraan bermotor beserta kelengkapannya administrasinya (STNK).

            Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasi Rengar Sopsrem 082/CPYJ Mayor Cba Abd. Tofa, Pasi Wanwil Sterrem 082/CPYJ Mayor Inf Iswanto S.Ag, Pasilog Rem 082/CPYJ Mayor Arh Tri jaka.   Pukul 15.45 WIB kegiatan selesai dengan tertib dan aman. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar