Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 September 2016

UPACARA PENUTUPAN PEKAN OLAH RAGA V DAN KEJURKAB III PANJAT TEBING



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Bertempat di GOR Singodimejo Jln Batoro Katong  Ponorogo telah dilaksanakan upacara penutupan  Pekan Olah Raga Kabupaten V ( PORKAB V ) dan Kejurkab III Panjat Tebing tahun 2016 Kabupaten Ponorogo oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soejarno,MM dengan penyelenggara Koni Cabang Ponorogo Ketua Sugeng Prawoto.

Porkab V dan Kejurkab III Panjat Tebing tahun 2016 Kabupaten Ponorogo di ikuti oleh 22 kontingen dari 10 cabang olah raga dengan Atlet putra 746 dan atlet putri 347 peserta serta Official sejumlah 318 orang

Sambutan Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soejarno,MM saat menutup Porkab V dan Kejurkab III Panjat Tebing tahun 2016 Kabupaten Ponorogomengucapkan selamat kepada para atlet pemenang dan terima kasih kepada seluruh atlet yang selalu junjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan.

Kedepannya bagi para pemenang lebih keras berlatih sehingga dapat mengangkat nama harum Kabupaten Ponorogo di tingkat Propinsi, Nasional serta internasional dan terima kasih pula kepada juri yang telah memimpin pertandingan secara obyektif, tutur Drs. H. Soejarno,MM.

Porkab V dan Kejurkab III panjat tebing tahun 2016 di tutup dengan Pernyataan penutupan oleh Wakil Bupati Ponorogo dan ditandai dengan pemukulan Gong.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Dandim 0802 Letkol lnf Slamet Sarjianto, SE, Wakil DPRD Bpk Anik Suharso, Waka Polres Kompol Saswito, Ketua Koni Cabang Ponorogo Sugeng Prawoto, Camat se Kabupaten Ponorogo, Perwira Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo, Dewan Kehormatan dan Pengurus Koni Ponorogo.

Adapun kontengen pemenang Juara Umum dari Kontingan Kecamatan Ponorogo,  Juara II dari Kontingan Kecamatan Babadan dan Juara III dari Kontingan Kecamatan Mlarak dilanjut pemberian Piala kepada para pemenang Porkab V dan Kejurkab III Panjat Tebing tahun 2016.(andre).

0 komentar:

Posting Komentar