Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 November 2016

Danlantamal V Menerima Kunjungan atase pertahanan Angkatan Laut



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya kedatangan tamu-tamu istimewa. Delapan belas atase pertahanan Angkatan Laut (Naval Attaches) mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Laut terbesar di Indonesia ini, selasa (22/11).

Kedatangan para atase pertahanan Angkatan Laut (Naval Attaches) ini disambut hangat oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E bersama para Asisten Danlantamal V di serambi Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya.

Kedatangan para atase pertahanan Angkatan Laut (Naval Attaches) ini merupakan satu kehormatan bagi Lantamal V beserta jajarannya dimana baru kali ini para athase pertahanan secara bersama-sama datang ke Mako Lantamal V.

“Satu kehormatan bagi kami dan seluruh keluarga besar Lantamal V atas kunjungan ini, ini merupakan moment yang sangat langka bahkan ini mungkin yang pertma kalinya bagi kami (Lantamal V, red) menerima kunjungan dari para atase pertahanan Angkatan Laut (Naval Attaches)”.

Selesai memberikan kata sambutan, Edi sapaan akrab Danlantamal V ini mengajak para atase pertahanan Angkatan Laut (Naval Attaches) untuk melihat dengan profil Lantamal V dan film pendek dengan berjudul Kembali Ke Jati Diri Bangsa Maritim.

Diakhir acara, Danlantamal V memberikan plakat kepada Perwakilan perwakilan athase militer Kolonel Adrian Campbel Black dari Inggris dan Capten Marco dari Brasil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar