Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 November 2016

Diskes Lantamal V selenggarakan Latihan Kesehatan Tingkat 3



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL (Diskes Lantamal) V Surabaya menyelenggarakan Latihan Kesehatan Tingkat 3 yang dilaksanakan diruang Rapat Diskes Lantamal V, senin (21/11).

Pelatihan tersebut diikuti oleh 40 orang yang merupakan perwakilan dari Koarmatim, Lantamal V dan Satlinlamil Surabaya.

Kadiskes Lantamal V Kolonel Laut (K) dr. Asih Pudji Widodo yang membuka secara langsung acara tersebut menyampaikan bahwa “Pelaksanaan Latkes tingkat 3 ini merupakan pelaksanaan dari program kerja Diskes Lantamal V tahun 2016. Latihan ini juga bertujuan supaya terjalin kerjasama antar instansi dalam penanganan medis pada kasus penyakit potensi wabah kecelakaan dilaut.”

Lebih lanjut menurut dr. Pudji sapaan akrab Kadiskes Lantamal V ini menggaris bawahi bahwa eengan diselenggarakannya latihan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta latihan sebagai bekal bagi personel kesehatan Lantamal V didalam menangani kasus-kasus kegawat-daruratan medis yang terjadi pada saat melaksanakan dukungan dalam operasi dan latihan.

Selain dari itu, dr Pudji juga mengharapkan agar waktu yang terbatas dalam pelaksanaan latihan tersebut bisa semaksimal mungkin untuk menambah ilmu pengetahuan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar