Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 12 November 2016

Eko Optimis Lolos Verifikasi Pencalonan Ketua PWI Jatim



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Eko Widodo reporter Arek TV akhirnya mendatangi kantor persatuan wartawan indonesia (PWI) Jatim di jalan Taman Hapasari Surabaya jum'at (11/11/2016) sore.

Kedatangan Eko ini untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon ketua PWI Jatim.

Dengan diantar rekan sejawatnya, Eko Widodo memastikan maju ikut pesta demokrasi wartawan Jawa Timur ini bertujuan untuk memberikan angin segar perubahan di PWI Jatim semakin menggebu. Untuk itu dengan mengembalikan formulir persyaratan, reporter Arek TV tersebut semakin kokoh dan yakin maju ikut dalam bursa pemilihan calon ketua PWI Jatim Periode 2016-2021.

“Saya optimis akan lolos verifikasi pencalonan karena secara administratif syarat yang diajukan sudah memenuhi syarat salah satunya, pernah menjadi pengurus PWI di tingkat Provinsi. Kebetulan saya delapan tahun menjadi pengurus PWI Kalimantan Tengah periode 2009-2014, dengan menduduki posisi Ketua Seksi Bidang Pendidikan.” Kata Eko.

Panitia Pemilihan Calon Ketua PWI Jatim Periode 2016-2021, tambah Eko, harus benar-benar profesional dan transparan jangan sampai ditutup-tutupi, apalagi ada praktik jegal-menjegal terhadap calon yang ikut dalam pemilihan Ketua PWI Jatim.

“Saya berharap proses seleksi berkas bakal calon ketua PWI Jatim benar-benar mengacu pada PD/PRT PWI hasil Kongres ke XXIII di Banjarmasin-Kalteng, yang harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh semua PWI cabang dan perwakilan seluruh Indonesia.”tegasnya.

Sementara itu, panitia pemilihan calon ketua PWI Jatim, Yuwono, mengatakan, dari berkas pengisian formulir Calon Ketua PWI Jatim, Eko Widodo, datang bersama rekan-rekan wartawan lainnya ke gedung PWI Jatim dan kita terima dengan senang hati.

“Ini pesta demokrasi di kalangan wartawan, jadi siapa saja jika memenuhi syarat bisa ikut dalam bursa pencalonan Ketua PWI Jatim. Seperti yang dilakukan Eko Widodo, Reporter Arek TV yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran, dan kita tunggu hasil verifikasi berkasnya.”ungkapnya.

Menjelang penutupan pendafataran Calon Ketua PWI Jatim yang akan ditutup hari ini (Sabtu), banyak bakal calon muda yang mulai mendaftarkan diri dan mengembalikan berkas formulir. Mereka diantaranya, Arief Rahman dari Lensa Indonesia.com, Riko Abdiono wartawan Harian Surabaya Pagi. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar