Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 November 2016

Kowal Lantamal V Taklukan Marwiltim Di Penyisihan Pertandingan Bola Voli HUT Kowal Ke-54



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Usai berhasil mendulang sukses dalam Lomba Renang jelang HUT Kowal ke-54 tahun 2017, yang dihelat di Kolam Renang Jalakrida Tirta AAL pada Jumat (18/11) lalu, kini giliran tim volly dari Kowal Marwiltim yang harus merasakan kekuatan tim volly Kowal Lantamal V.

Melalui babak penyisihan pertandingan Bola Volly HUT Kowal ke-54 tahun 2017 yang digelar Senin pagi tadi (21/11) , di Gedung Olah Raga (GOR) Sabang Koarmatim , Kowal Lantamal V berhasil menekuk Kowal Marwiltim dengan skor 2-0.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Tim yang dikomandani langsung oleh Komandan Ksatrian (Dantrian) Kowal Surabaya  Mayor Laut (K/W) Fransisca  ini, akan berhadapan dengan tim bola volly Kowal AAL yang berhasil mengalahkan tim Kowal RSAL pada babak semifinal nanti.

Tercatat sembilan tim ambil bagian dalam pertandingan yang digelar untuk menyambut HUT Kowal Ke-54 kali ini,  yang diperingati  setiap tanggal 5 Januari ini. Ke sembilan tim tersebut antara lain, Koarmatim, Kodiklatal, Marwiltim, AAL, Dispsi TNI AL, Puspenerbal, Lantamal V, RSAL Dr. Ramelan, dan UPT Mabesal.

Disisi lain kemenangan tim volly Kowal Lantamal juga tidak lepas dari dukungan suporter yang begitu meriahnya. Hadir dengan tema kostum Gadis Desa, suporter Kowal Lantamal V yang dikomandoi langsung oleh Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd, M.A.P ini , tampil dengan penuh semangat dan atraktif.

Dengan kostum dan penampilan yang menarik perhatian peserta lain yang memenuhi GOR Sabang, tak heran turut memicu semangat tempur tim bola volly Lantamal V. Sementara itu  Vini..Vidi.. Vici menjadi tema yang diusung sebagai penyemangat Kowal Lantamal V dalam berpartisipasi disetiap lomba atau pertandingan, yang digelar panitia dalam rangka menyambut HUT Kowal ke-54/2017.

“ Kowal Lantamal V bertekad memberikan yang terbaik pada HUT Kowal ke-54 kali ini, namun tanpa melupakan semangat kebersamaan, kerjasama dan kekompakan antara anggota Kowal Lantamal V untuk mewujudkan tujuan tersebut. Dan bersyukur kami bisa mewujudkannya melalui dua event yang telah dan akan dilaksanakan. Walau bukan yang terbaik, tapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Lantamal V secara khusus, dan TNI AL secara umum”, tandas Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd, M.A.P disela-sela pertandingan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar