Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 12 Desember 2016

BEI Surabaya Gelar Program Sertifikasi WPPE Pemasaran Guna Cetak SDM



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) menggelar pelaksanaan program Sertifikasi di STIE Indonesia Malang,penyelenggaraan program tersebut juga berlangsung di Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM ).

Penyelenggaraan Sertifikasi ini berkat kerjasama antara PT.Bursa Efek Indonesia, The Indonesia Capital Market Institute ( TICMI ) serta Laboratorium Managemen Universitas Muhammadiyah Malang.

Kepala Pusat Informasi Go Publik Bursa Efek Indonesia Surabaya Dewi Sriana Rihantyasni mengatakan, Sedikitnya 108 peserta telah hadir untuk mengikuti Program Sertifikasi WPPE pemasaran yang tujuannya untuk meningkatkan wawasan tentang pemasaran saham dan mengembangkan dunia pasar modal.

" Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah selain untuk memberikan informasi dan pemahaman mengenai materi WPPE Pemasaran, juga untuk mencetak dan menambah jumlah Sumber Daya Manusia yang kompeten di Pasar Modal Indonesia." katanya saat usai gelar program sertifikasi di Laboratorium Managemen UMM pada Sabtu ( 10/12 ).

Dewi Sriana menjelaskan, kegiatan program sertifikasi WPPE sangat bermanfaat sekali bagi para pemasaran saham.untuk itu, pihaknya akan menggelar acara tersebut di Kampus Malang.

" Penyelenggaraan program sertifikasi WPPE Pemasaran selanjutnya adalah di Universitas Kanjuruhan Malang pada tanggal 15 Desember 2016." jelasnya.

Perempuan Berjilbab ini menambahkan, untuk informasi  tentang kegiatan serifikasi WPPE dapat dilihat lewat  wibsite.

" Untuk informasi mengenai program WPPE bisa di klik melalui situs TICMI di www.ticmi.co.id." pungkas Dewi Sriana. (Dji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar