Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Desember 2016

Kendaraan Anggota Kodim Lamongan Disidak



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Bertempat di halaman Koramil 0812/03 Turi, Kapten Arm Yusniadi (Danramil 0812/03 Turi) melaksanakan pengecekan kesiapan Kendaraan dan perlengkapan SIM, STNK bagi anggotany, Kamis (15/12).

Kegiatan ini dilakukan secara mendadak setelah di laksanakan kegiatan Aerobik.  Kapten Arm Yusniadi memerintahkan para anggotanya untuk apel beserta dengan kendaraan motornya, ini dilakukan sebagai bentuk wujud perhatian Danramil atas keselamatan anak buahnya sekaligus untuk kesiapan dalam rangka mencegah kerugian materiil dan personil akibat Laka lalin di saat menjelang Tahun Baru.

Danramil 0812/03 Turi mengatakan tak hanya kelengkapan surat kendaraan bermotor saja yang diperiksa namun pemeriksaan juga meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan Helm standard SNI. Hal ini penting dan harus dilakukan oleh setiap pengendara kendaraan bermotor untuk  menjaga  keselamatan  bagi prajurit  Jajaran Kodim 0812 Lamongan saat berkendaraan.

Jangan lupa selalu mengecek kelengkapan administrasi dan kondisi fisik kendaraan bermotor sebelum berangkat maupun pulang dinas. Ikuti dan taati aturan yang ada dengan selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, terutama rambu-rambu/tanda-tanda lalu-lintas di jalan, Ujar Kapten Arm YusniadI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar