Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 17 Desember 2016

Komandan Lantamal V Resmikan Kantin Primkopal Mako Lantamal V



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E. meresmikan kantin Primkopal Lantamal V yang baru selesai dibangun disamping gedung Serna Guna Mako Lantamal V, jum’at (16/12).

Tampak hadir dalam acara peresmian kantin Primkopal Lantamal V Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S. E., M. M., Asrena, Asops, Aspers, Aslog Danlantamal V, Kakuwil, Kaprimkopal Lantamal V Letkol Laut (S) Ajik Sismianto, S. E., dan segenap pengurus Primkopal Lantamal V.

Secara simbolik peresmian  kantin Primkopal Lantamal V dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Komandan Lantamal V sebagai tanda diresmikan dan mulai beroperasinya kantin Primkopal Lantamal V.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyatakan”Patut kiranya kita syukuri bahwa Primkopal Mako Lantamal V menambah sarana kantin yang ada selama ini dengan tujuan untuk meningkatkan usaha primkopal Mako Lantamal V”.

Lebih lanjut menurut Edi panggilan akran Danlantamal V ini menyampaikan tujuan didirikannya kantin ini untuk menyediakan makanan yang sehat dengan harga yang terjangkau oleh personel Lantamal V. Ini membuktikan bahwa primkopal Mako Lantamal V memiliki komitmen yang tinggi dalam kiprahnya didunia usaha.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim dan memohon petunjuk serta lindungan Allah Subhanahu Wata’ala, pada hari ini jum’at tanggal 16 Desember 2016 kantin Primkopal MakoLantamal V saya resmikan”, ucap Edi saat meresmikan kantin Primkopal Lantamal V. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar