Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Desember 2016

Peringati Hari Anti Korupsi Melalui Bunga Mawar



KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Bertempat perempatan jalan Panglima Sudirman Kota Trenggalek, dilaksanakan serangkaian kegiatan Pembagian Bunga Mawar dan stiker bertuliskan "Awas Bahaya Laten Korupsi" oleh Kejaksaan Negeri Trenggalek dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Se Dunia kepada semua pengguna jalan yang melintas, Jumat (9/12/16).

Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek Umaryadi SH. MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Se Dunia serta mengingatkan kepada masyarakat untuk turut mengawasi para pejabat untuk tidak melakukan korusi.

Dalam kesempatan tersebut Serda Riyanto, Babinsa Koramil 0806/01 Trenggalek selain melakukan pengamanan juga turut serta bergabung membantu anggota Kejaksaan untuk membagikan bunga mawar dan striker kepada semua pengguna jalan.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar