Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 08 Desember 2016

PT.BEI Gelar Workshop Pasar Modal Untuk Meningkatkan Investor Lokal



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) PT. Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Surabaya menggelar Kegiatan Workshop Pasar Modal dengan bertajuk Market Update dan Market Outlook 2016 .kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan PT.Kliring Penjaminan Efek Indonesia ( KPEI ), PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia , Asosiasi Dana Pensiun Indonesia ( ADPI ) Komda VI Jatim - NTT, Perusahaan Sekuritas ( PT. Maybank Kim Eng Securities )  dan Manager Investasi (PT.Manulife Aset Manajemen).

Bertempat di Primavera Room, Hotel Bumi Surabaya pelaksanaan Workshop Pasar Modal tersebut berlangsung, sebanyak 35 peserta mengikuti penyampaian informasi tentang  pasar modal.

Kepala Devisi Riset dan Pengembangan PT.Bursa Efek Indonesia Verdi Ikhwan mengatakan, Workshop Pasar modal yang digelar ini adalah bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang pertumbuhan pasar modal pada awal tahun depan.

" Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menyampaikan informasi terkini perkembangan pasar modal triwulan keempat tahun 2016 dan menjelang awal tahun 2017." katanya pada sambutan workshop pasar modal, Rabu (7/12).

 Menurut Verdi Ikhwan, dalam workshoop kali ini bisa memberikan perkembangan yang signifikan terhadap pasar modal di tanah air.

" Diharapkan pada workshoop kali ini dapat meningkatkan pemahaman para peserta tentang Pasar Modal Indonesia ." ujarnya.

Verdi menambahkan, dengan pemahaman pasar modal ini kedepannya dapat memberikan perkembangan terhadap investor lokal maupun transaksi modal.

" Kita harapkan ke depannya dapat meningkatkan jumlah investor lokal sekaligus jumlah transaksi di pasar modal." pungkasnya. (Dji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar