Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 13 Januari 2017

Komandan Lanal Semarang Dampingi Komandan Lantamal V Tintau Aset Lanal Semarang



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mendampingi Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto,S.E. meninjau aset TNI AL dalam rangka lanjutan Kunjungan Kerja setelah melaksanakan Kunker di Lanal Tegal, Kamis kemarin.

Kali ini Komandan Lantamal V bersama rombongan yang di dampingi Aslog Danlantamal V, Asintel Danlantamal V dan Kadisminpers Lantamal V meninjau Gedung Satkamla beserta Kapal Angkatan Laut (KAL) dan Patkamla yang dimiliki Lanal Semarang.

Gedung tersebut merupakan pengganti gedung Satkamla yang lama, selanjutnya Komandan Lantamal V melanjutkan melihat secara langsung kondisi KAL Bengkoang serta Mes Martadinata yang terkena dampak pelebaran jalan guna pembuatan jalur Under Pass.

Di sela sela kunjungannya Komandan Lantamal V memerintahkan kepada Komandan Lanal Semarang agar tetap selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait dalam hal ini pihak Pelindo dan Pemerintah Kota Semarang guna lancarnya pembangunan fasilitas-fasilitas pendukung dan pemanfaatan aset dari Lanal Semarang.

Edi –sapaan akrab Danlantamal V berharap kedepan Komandan Lanal Semarang beserta prajurit untuk selalu menjaga dan merawat aset aset dari Lanal Semarang agar tetap terjaga kebersihannya dan kerapihannya agar dapat digunakan sesuai fungsinya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar