Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 09 Februari 2017

Koramil 02/TBR Gelar Patroli Dengan Yon Kav 9



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah tambora,  Koramil 02/Tambora Kodim 0503/Jakarta Barat  melaksanakan giat patroli wilayah malam hari  yang dipimpin  oleh Serka Patton Ch. dan Serka Mi’an.Kamis,(9/2)

Giat patroli wilayah  tersebut di bantu BKO SPM dari Yon Kav 9  Danru Serda Aris Bagus dengan melakukan Apel terlebih dahulu  di Posko -1 Mitra Jaya, Jalan Duri Selatan Raya  RtT 05  RW 02, Kelurahan Duri Selatan,  Kecamatan Tambora, Jakarta  Barat.

Serka Patton menjelaskan,  dalam melaksanakan giat  tersebut  personil yang diterjunkan dengan kekuatan Personil  23  Oang yang di terdiri dari , Babinsa 2  orang, Mitra Jaya 13 orang , Wanra  3 orang  dan  SPM Yon Kav 9  5  orang.

Route yang  dilalui  dalam patroli ini, mulai dari , Jalan Duri Selatan Raya, Jalan TB. Angke, Jalan Terate Raya,  Jalan Latumenten Raya, Jalan Jembatan Besi Raya, Jalan Kalianyar Raya,  Jalan Kerendang Selatan Raya, Jalan Duri Raya, Jalan TSS Duri Selatan, Jalan KH. Mas Mansyur Raya, Jalan Tanah Sereal Raya,  Jalan Pekapuran Selatan, Jalan Blandongan Tambora, pinggir Kali Krukut, Jalan Perniagaan Pasar Pagi, Jalan Pekojan 3 serta  Kembali ke Koramil 02/TBR.

Selama melaksanakan giat patroli wilayah tidak di temukan hal-hal yg menonjol, dan berjalan Aman, tertib dan lancar.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar