Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Maret 2017

Listrik Padam, Saluran Air PDAM Dihentikan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Distribusi air PDAM ke pelanggan di wilayah Surabaya barat akan mengalami gangguan selama beberapa jam, akibat aliran listrik di instalasi pengelolaan air minum(IPAM) Karangpilang padam, Selasa (7/3/2017) sekitar pukul 04.00 Wib.

Plt Direktur PDAM Surya Sembada kota Surabaya, Sunarno menjelaskan, distribusi air ke pelanggan akan lancar kembali, setelah listrik nyala. Sekarang petugas teknis PDAM tengah memperbaiki kerusakab tersebut.

“Info gangguan air karena listrik padam di IPAM Karangpilang 1,2 dan 3, Mulai pukul 04.00 Wib. Sedang dalam perbaikan, mohon maaf,” jelas Sunarno dalam pesan singkatnya melalui aplikasi WhatsApp(WA).

Sementara itu Ka. Humas PDAM Surya Sembada, Ari Bimo mengatakan, listrik padam ini hanya terjadi di wilayah IPAM Karangpilang, sehingga sangat berpengaruh dengan operasional IPAM untuk mengaliri air ke pelanggan di wilayah Surabaya barat.
Perbaikan dilakukan oleh petugas IPAM Karangpilang dan dibantu oleh petugas dari PLN.

“Dampak pemadaman air hanya di wilayah Surabaya barat. Namun secepatnya diperbaiki. Sekarang petugas PLN sudah dilokasi untuk membantu solving problemnya,” cetus Bimo.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar