Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Maret 2017

Sambut Ulang Tahun ke 5 Lazada Berikan Discon Menakjubkan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangkah merayakan Ulang Tahunnya yang ke 5  Lazada yang merupahkan produk sebagai marketplace online terdepan di Asia Tenggara  dengan beragam campaign dan inisiatif terbaru,untuk memperkenalkan dan mendorong pengalaman berbelanja yang Iebih baik melalui desktop dan aplikasi mobile Lazada.

Memasuki tahun kelima sebagai pemimpin pasar e-commerce terdepan dan terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Lazada terus memperkuat komltmennya terhadap para konsumen sekaligus meningkatkan pengalaman berbelanja serta kenyamanan bertransaksi.

Untuk merayakan pencapaian produk Lazada tersebut mulai  21 hingga 23 Maret 2017, Lazada memberikan penawaran dan potongan harga.

" Tahun ini kita menghadirkan serangkaian kegiatan menarik, seperti: flashsa/es, penawaran terbaik, diskon besar-besaran. hadiah menarik bagi para pecinta belanja online." kata Florian Holm, Co - CEO Lazada Indonesia.

Florian Holm menjelaskan,untuk konsumen di Surabaya, Lazada menghadirkan Surabaya Store sebuah microsite khusus di situs ulama Lazada yang menampilkan berbagai macam produk dan merk asal Surabaya yang telah diseleksi dengan baik. Dengan hadirnya microsite ini.

" Masyarakat Surabaya semakin diuntungkan dengan ongkos klrim yang terjangkau. durasi pengiriman cepat, dan sebagai kontribusi mendukung UKM setempat." ujarnya.

Florian Holm menambahkan Sebagai marketplace online terdepan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas dimana penjual dan pembeli dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi.

" Kami sangat senang melihat antusiasme para konsumen di Indonesia, khususnya warga Surabaya menyambut baik kehadiran dan jasa yang kami tawarkan. Hal ini terbukti dengan pertumbuhan transaksi yang tinggi di kota ini." terangnya.

Sejalan dengan fokus Lazada untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para konsumen (customer-centric experience) di Surabaya, Lazada menggandeng GO-JEK untuk jasa pengiriman Hal ini akan memberikan kemungkinan proses pengirimannya Iebih mudah, cepat, aman. dan Iancar. Sejak kemltraan ini dimulai.

" Lazada melihat pertumbuhan yang tinggi dalam penggunaan jasa GO-JEK di Surabaya pada setiap bulannya, dan berharap tren ini dapat terus berlanjut." ungkap Florian Holm.

Bagi kami, masih kata Florian.mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren ritel, meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan secara menyeluruh, dan memperbaiki layanan pelanggan. menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada.

Haikal Bekti Anggoro Head of Online Marketing Lazada Indonesia mebambahkan, Sebagai destinasi berbelanja online yang terdepan, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman berbelanja online yang seru dan menarik.

" Untuk ulang tahun yang ke lima Lazada,kami menghadirkan beragam kejutan menarik dan penawaran seru bagi para pelanggan setianya Lazada online." jelasnya
Dia mengatakan, para konsumen atau pelanggan yang ingin berbelanja akan dipastikan dapat menikmati berbagai hadiah menarik.

" Semua item akan diberikan discon harga yang  menakjubkan, dan flashsales seru. Semua kegiatan ini hanya berlangsung selama tiga harl saja.” tutup Haikal.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar