Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 09 April 2017

Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional dan Kecelakaan Lalu Lintas



KABARPROGRESIF.COM :(Tulungagung) Bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 0807/Tulungagung Jl. J.A. Suprapto no. 17 Tulungagung Anggota Kodim 0807/Tulungagung menerima Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional dan Program Kecelakaan Lalu Lintas yang dipimpin Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi, S.Ag dan diikuti 100 orang anggota Kodim 0807/Tulungagung. Kamis (6/4/17).

Hadir pula dalam sosialisasi tersebut Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Ramadhan Nasution, SH.Sik dan Kepala Kantor Perwakilan Jasa Raharja Tulungagung Purwono, SH serta Kepala Cabang BPJS Tulungagung Renaldi Wibisono.

Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi, S.Ag dalam sambutan pembuka mengatakan  Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional dan Program Kecelakaan Lalu Lintas penting dipahami oleh para anggota sekalian supaya kita mengetahui prosedur yang benar bila ada keluarga atau saudara terkena musibah kecelakaan lalu lintas bagaimana langkah-langkah yang dilakukan untuk mendapatkan jaminan jasa raharja.

Sedangkan Kepala Kantor Cabang BPJS Tulungagung Renaldi Wibisono menyampaikan penjelasan tentang pengurus hak dan kewajiban serta prosedur memperoleh pelayanan program JKN-KIS.

Pada kesempatan Kanit Laka Polres Tulungagung menjelaskan tentang prosedur penanganan kasus kecelakaan lalulintas dan tata cara pengurusan dan penerbitan laporan Kepolisian.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar