Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 April 2017

XL.Axita Meraih Best Women CEO 2017



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah meraih Penghargaan The 2nd PR Indonesia Awards di Denpasar - Bali.Kini XL Axiata kembali mendapat Apresiasi di Ajang bergengsi yaitu ajang Obsession Awards 2017.

Ajang yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG).telah mengapresiasikan penghargaan yang telah diberikan khusus kepada Presiden Direktur/CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), yakni Dian Siswarini yang meraih Best Women CEO dan penghargaan tersebut telah digelar di Jakarta, Kamis (30/3). 

Menurut Dian Siswarini, apresiasi yang telah diberikan ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, keluarga, rekan kerja dan tentunya XL Axiata. dan Penghargaan ini pula akan menjadi semangat sekaligus cambuk bagi saya untuk dapat berkontribusi dan menginspirasi kepada wanita lainnya untuk terus berkarya.

" Sebagai seorang CEO perempuan, tidak sedikit tantangan yang dihadapai dalam menjalankan perusahaan. Seperti menentukan dan melaksanakan strategi yang tepat bagi perusahaan, bekerja sama dengan ribuan karyawan, dan bertahan ditengah persaingan industri yang sangat ketat, khususnya telekomunikasi.” kata Dian dalam keterangan Persnya pada Rabu (5/04/2017).

Lebih lanjut Dian mengatakan, Obsession Awards 2017 merupahkan inisiatif dari salah satu media yaitu Majalah Women’s Obsession,majalah tersebut adalah untuk memberikan kontribusi penghargaan bagi para khalayak Tokoh yang sukses di Skala Nasional yang telah meraih achievements membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing.

" Apresisi ini tentunya bagi mereka yang sukses mengukir prestasi dan kinerja membanggakan sepanjang 2016 berdasarkan sejumlah kategori. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS)." jelas Dian.

Pada tahun ini, Anugerah Obsession Awards 2017 diselenggarakan bersamaan dengan agenda baru, yakni Women’s Obsession Awards yang juga bertepatan dengan peringatan tahun ke-2, Majalah Women’s Obsession.

Dian menambahkan, Majalah Women' s Obsession merupahkan sigmentasi gaya hidup dan prestasi untuk wanita kelas atas, yang berada di bawah bendera Obsession Media Group (OMG). Women’s Obsession Awards 2017 khusus memberikan anugerah kepada para wanita.

" Majalah ini adalah pemberi inspirasi yang sukses mengukir prestasi di latar pekerjaannya masing-masing, serta mampu menjalankan peran ganda sebagai seorang istri maupun ibu bagi anak-anaknya, dan memiliki komitmen teguh atas upaya pemberdayaan perempuan Indonesia." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar