Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 18 Juli 2017

Aplikasi BebasBayar Luncurkan Ribuan Produk Fitur Belanja Murah


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Berdasarkan Data dari Social Research dan Marketing Soclab.Com bahwa pada Tahun 2015 pengguna internet di Indonesia telah mencapai 93,4 Juta atau sekitar 77 % Masyarakat meminati belanja dengan cara mencari Informasi produk dan Belanja melalui Online.

Melihat kondisi pasar informasi produk dan belanja yang begitu marak di Media Online, kini BebasBayar telah mengikuti trend Medsos dengan kembali menghadirkan inovasi terbarunya.

BebasBayar yang dulu pernah meraih sukses dengan Fitur pembayaran PPOB.kini juga mengusung fitur inovasi baru yakni fitur belanja,inovasi tersebut adalah fitur yang digadang agar memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan yang sangat mengesankan karena didukung oleh ribuan barang unik dengan kualitas terbaik serta harga murah yang siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

General Manager Ecomerce PT Bimasakti Multi Sinergi, Bagus Cahyono mengatakan, bahwa fitur baru ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepuasan dan kemudahan pelayanan dalam bertransaksi di BebasBayar.

“Bagi Kami, member adalah keluarga sehingga kami hadir untuk menyediakan platform untuk mempermudah member dalam membayarkan tagihan mereka serta menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memudahkan tanpa perlu merasakan kemacetan, antre dan berbagai kendala saat berbelanja offline”. Kata Bagus Cahyono dalam keterangan siaran persnya pada Senin (10/6/2017).

Selain itu, para pengguna BebasBayar akan dimanjakan bagi yang berjumlah 1 juta member, manajemen BebasBayar selalu membuat promosi menarik dengan hadiah dari uang tunai sampai emas batangan dengan total hadiah bulanan mencapai 100.000.000 rupiah.

BebasBayar juga sudah memenuhi standar keamanan dengan standar PCI DSS dan juga ISO 27001 untuk menjamin keamanan dan juga kualitas pelayanan bagi para pengguna yang mempercayakan transaksi pembayaran mereka melalu platform BebasBayar.

Bagus Cahyono berharap dengan adanya sertifikat standar yang jelas dan juga pengembangan fitur belanja oleh Bebasbayar akan semakin bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk transaksi aman, mudah dan hanya membutuhkan satu aplikasi saja di Indonesia.

" Untuk lebih mengenal aplikasi yang menjadi tuan rumah di Indonesia ini bisa langsung meng-install aplikasinya melalui playstore dan itunes serta mengikuti sosial media bebasbayar, yang dapat diikuti melalui facebook bebasbayar dan instagram @bebasbayar_official." pungkas Bagus. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar