Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 16 Januari 2018

Danlantamal VI Terima Kunjungan Kapolda Sulsel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M  menerima kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)  Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H bertempat di ruang kerja Danlantamal VI , Senin (15/01/2018).
Dalam kunjungan itu, berlangsung perbincangan yang akrab antara Danlantamal VI dan  Kapolda Sulsel. kedua pejabat sepakat untuk terus meningkatkan soliditas dan kerjasama diantara kedua intitusi  ini.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI kepada Kapolda Sulsel . Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol  Drs. Umar Septono, S.H., M.H juga mengucapkan terima kasihnya atas penyambutan dan  diterima kedatangan dengan baik.

"Maksud kedatangan adalah untuk silaturahmi dengan Danlantamal VI dan segenap pejabat Lantamal VI lainnya serta  membahas berbagai agenda kegiatan yang ada di provinsi Sulsel." Ujar Umar Septono.

Danlantamal VI menyambut baik  kunjungan Kapolda Sulsel tersebut dan siap membantu dan mendukung tugas Polda Sulsel di lapangan.

Turut hadir di Kunjungan Kapolda Sulsel ke Lantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman serta  para Asisten Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar