Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Januari 2018

Komandan Lanal Denpasar Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Badung


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Bertempat di Mako Lanal Denpasar, Jl. Sesetan No. 331 disela-sela acara syukuran dan doa bersama atas sukses dan terselenggaranya acara Pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai - 332 pada tanggal 10 Januari 2018 beberapa waktu yang lalu, Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka menyampaikan pernyataan ucapan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda Kabupaten Badung khususnya kepada Bupati dan DPRD Kabupaten Badung yang sudah memberikan sarana berupa satu unit kendaraan operasional.

Menurut Danlanal, kendaraan tersebut sangat berguna sekali untuk TNI AL dalam hal ini Lanal Denpasar untuk melaksanakan tugas, termasuk tugas tambahan seperti kegiatan protokoler dimana kita mengetahui sendiri bahwa di Provinsi Bali banyak sekali kegiatan yang berskala Nasional sampai dengan Internasional yang membutuhkan konsentrasi protokoler yang sangat tinggi.

Oka sapaan akrab Danlanal Denpasar ini juga menjelaskan terkait dengan aktifitas kegiatan di wilayah perairan,  putra daerah kelahiran Bali yang kesehariannya ramah dan bersahaja ini juga mengajak kepada seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten untuk bersama-sama turut serta dalam  pengamanan perairan khususnya di wilayah Bali.

Pangkalan TNI AL Denpasar memiliki Pos TNI AL yang berada di setiap Kabupaten. Tugas pokok Lanal selain mendukung kebutuhan logistik bagi unsur-unsur TNI AL yang melaksanakan kegiatan operasi, bisa juga mengamankan perairan secara terbatas.

Untuk mengamankan wilayah Perairan Bali sendiri lebih kurang empat sektor saja. Baik di Utara, Selatan,Timur dan Barat itu sudah cukup untuk menjaga keamanannya ujar Oka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar