Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 19 Februari 2018

AsintelDanlantamal VI Hadiri Apel Pengucapan Ikrar dan Kesiapan PAM Pilkada Sulsel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi S.T., yang mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menghadiri apel Pengucapan Ikrar dan Kesiapan Pilkada Sulsel tahun 2018 bertempat di halaman Trans Studio Jl. Metro Tanjung Bunga, Senin (19/02/2018). Apel ini dipimpin langsung oleh kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H., dan mengambil tema Pengamanan Kampanye Serta Simulasi Sispamkota Menuju Pemilukada Damai di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana TNI dan POLRI beserta unsur terkait sebelum diturunkan ke  lapangan.

“Dengan diadakannya apel ini, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pelaksanaan pilkada yang aman dan kondusif di provinsi sulsel", ujarnya.

"Mari kita sukseskan pilkada damai, jadikan sulsel sebagai contoh dan barometer pelaksanaan pemilukada serentak yg damai dan bermartabat agar tercipta soliditas antara aparat keamanan serta  netralitas TNI - POLRI dan penyelenggara pemilu”, tambah Kapolda Sulsel.

Hadir dalam Apel ini, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Aspos Danlantamal Letkol Laut (P) Musleh Yadi, Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Imron Safei, Anggota Bawaslu Sulsel beserta perwakilan anggota Partai Politik dan peserta undangan dari TNI/POLRI dan pemerintahan Provinsi Sulsel. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar