Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Februari 2018

Pomdam Jaya Sisir Sejumlah Tempat Hiburan Malam Di Jakarta, Tidak Ditemukan Anggota TNI AD


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pomdam Jaya/Jayakarta menggelar razia gabungan di sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta, Minggu (4/2/18).

Sasaran razia gabungan ini adalah menemukan Anggota TNI yang melanggar ketentuan dengan memasuki tempat terlarang bagi TNI.

Kegiatan yang dimulai tengah malam hingga dini hari itu mengerahkan sedikitnya 52 personel gabungan dari BNNP, POM AL, POM AU, GARNISUN dan SATPOL PP. Aparat melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam seperti Karaoke Fortune Daerah KH Ahmad Mansyur Karet Jakarta Pusat, Cafe Camden Daerah Cikini Jakarta Pusat, Cafe Dewi Sri Daerah Jl. RE Martadinata Ancol Jakarta Utara, Diskotik Old City Daerah Kota Tua Jakara Barat,  Diskotik Exotis Daerah Lokasari Jakarta Barat.

Kasi Gakkum Pomdam Jaya Mayor Cpm Teguh Ariwibowo, S.H yang memimpin razia gabungan tersebut mengatakan, ditemukan 10 pelanggar yang berasal 3 dari anggota Polri langsung diserahkan ke Ditpropam POLRI,  dan 7 warga sipil yang positif narkoba dan diserahkan ke BNNP Propinsi, dan tidak ditemukan anggota TNI dalam razia tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar